Tuesday 30 January 2018

CARA MEMASANG IKLAN ADMOB DI APLIKASI ORANG LAIN

CARA MEMASANG IKLAN ADMOB DI APLIKASI MILIK ORANG LAIN


Memasang iklan di aplikasi Android sebenarnya sangat mudah sekali, mungkin banyak dari Anda yang ingin memasang iklan admob di aplikasi Android yang Anda buat, agar bisa mendapatkan uang dari iklan yang Anda pasang pada aplikasi tersebut. Namun untuk cara pasang iklan admob tentu saja memiliki banyak cara dan Software yang digunakan dan itu pun laptop/pc Anda wajib yang mempunyai spesifikasi yang bagus, agar berjalan dengan lancar.


Sebelum kita lanjut, saya akan menjelaskan bagi Anda yang belum mengetahui apa itu admob. Google admob adalah sebuah layanan pengiklan sama seperti Google Adsense blog dan Google Adsense youtube. Namun iklan admob hanya muncul di apliaksi Android dan Ios, jadi bila Anda ingin berpenghasilan dari Google admob Anda wajib memiliki keahlian untuk membuat aplikasi Android.

Kalau pun Anda jago dalam mencoding dan membuat sebuah program, namun Anda tidak bisa menerapkan iklan pada aplikasi Anda, banyak kok bertebaran di Internet biaya pasang iklan di aplikasi android dari harga murah hingga yang lumayan mahal.

Namun sebaliknya bila anda tidak bisa membuat aplikasi apapun dan menerapkan iklannya, lalu Anda ingin sekali mencicipi menjadi publisher Google admob. Tenang kawan, karena saya disini membawa cara tersebut agar Anda bisa tersenyum lebar, Anda tidak perlu mempunyai aplikasi, Anda cukup mendaftar Google admob dan mengambil iklannya, nanti kita akan menggunakan aplikasi miliki orang lain.

Lah, bagaimana ceritanya mas? Iya jadi kita akan mempergunakan APK milik orang lain dan akan kita ganti kode iklannya menjadi kode iklan milik kita, dan itupun iklan yang akan tayang adalah iklan google admob kita. Bagaimana sangat seru bangat bukan.

Untuk Anda yang memiliki blog download APK, cara ini sangat bagus untuk Anda mendapatkan Rupiah dari aplikasi orang namun iklan milik Anda, otomatis setiap orang yang klik iklan tersebut, akan masuk ke dasboard penghasilan Google admob Anda.

Penting : Jangan di Upload Ke Play Store, karena aplikasi bisa dihapus Google karena aplikasi berpotensi Duplikat Aplikasi dengan aslinya.

Tapi saya tidak memiliki Laptop untuk menginstal software Android studio dan eclipse. Santai, karena kita akan melakukan hal ini menggunakan handphone Android yang kita miliki, cuma modal niat dan sesajennya aja ya.

Inilah Cara Memasang Iklan Admob di Aplikasi Orang Lain Menggunakan APK Editor Pro dengan Mudah


Bagaimana, apakah Anda sudah siap untuk memulai langkah-langkah yang akan saya ajarkan ini, yuk simak baik-baik.

1. Pastikan Anda sudah membuat Akun Google Admob dan sudah membuat kode iklannya.

2. Siapkan APK/Aplikasi yang terdeteksi bahwa aplikasi tersebut terdapat iklan google admob nya, jika tidak maka tidak akan bisa kita ganti.

3. Siapkan Apliaksi APK Editor Pro, jika tidak ada anda bisa mendownload di SINI dan instal pada perangkat Android Anda.

Bahan-bahan sudah kita sediakan, barulah langsung masuk ke penerapannya dibawah ini.

Penerapan Memasang Iklan Admob di Aplikadi Android dengan APK Editor Pro

Aplikasi APK Editor Pro

1. Buka Aplikasi APK Editor Pro, lalu pilih Select Aplikasi From App lalu pilih aplikasi yang ingin Anda ganti kode iklannya (pastikan aplikasi tersebut sudah Anda instal dahulu).

Full Edit

2. Pilih Aplikasi yang mau anda ganti kode iklannya lalu Pilih Full Edit yang paling atas.

Cara ganti kode iklan admob di apk editor pro

3. Ganti bahasa menjadi [ Default ].

4. Lalu ketikan di pencarian kata kunci : ca-app-pub (bila ketemu, maka aplikasi tersebut bisa Anda ganti kode iklannya, bila tidak muncul apa-apa, maka tidak bisa Anda ganti) seperti gambar diatas.

5. Setelah anda ganti dengan iklan admob Anda, Anda pilih Built lalu Anda pilih Instal (namun aplikasi yang sama kan sudah terinstal lebih dulu, Anda hapus terlebih dahulu dan balik ke Apliaksi APK Editor Pro dan pilih Install)

6. Selamat aplikasi tersebut sudah terinstal dengan kode iklan admob Anda dengan menggunakan aplikasi milik orang lain.

Penting : Bila iklan tidak muncul jangan panik dulu, karena iklan baru akan muncul biasanya setelah 1-2 jam.


Ternyata sangat mudah sekali bukan, dan aplikasi tersebut dapat Anda jadikan lahan penghasilan, namun jika Apliaksi tersebut update ke versi terbaru oleh pemiliknya, berarti anda juga wajib mengganti kode iklan di handphone yang baru, agar bisa dibuka kembali.

Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan pada pertemuan kali ini

No comments:

Post a Comment